Pernah Dibully, Victoria Beckham Minta Anaknya Bersikap Baik

Selasa, 17 September 2019 - 00:23 WIB
Pernah Dibully, Victoria Beckham Minta Anaknya Bersikap Baik
Pernah Dibully, Victoria Beckham Minta Anaknya Bersikap Baik
A A A
LOS ANGELES - Victoria Beckham mengaku dirinya pernah diintimidasi secara ‘mental dan fisik’ saat masih duduk di bangku sekolah. Momen itu menjadi pengalaman penting untuk mendidik putrinya, Harper tentang pentingnya bersikap baik.

"Saya sering diintimidasi di sekolah, secara mental dan fisik dan fakta bahwa saya dapat berbicara dengan Harper tentang itu dan bagaimana anak perempuan harus baik pada anak perempuan ... Saya menggunakan pengalaman saya sendiri,” kata Victoria kepada majalah Glamour Inggris untuk edisi terbaru.

Perancang busana berusia 44 tahun yang memiliki empat anak, yakni Brooklyn (20), Romeo (17), Cruz (14), dan Harper (8) ini percaya bahwa penting untuk memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya agar mereka tahu bagaimana menjadi "sehat dan bahagia" dengan diri mereka sendiri.

“Ketika Anda memiliki anak, itu juga menempatkan banyak ke dalam perspektif. Anda sadar mereka memperhatikan segalanya,” kata istri David Beckham ini.

“Saya tidak akan pernah duduk dengan anak-anak saya dan melewatkan makan - mereka perlu melihat bahwa ibu mereka makan dengan sehat - Anda perlu menunjukkan kepada anak-anak Anda bagaimana menjadi sehat dan bahagia dengan siapa mereka,” tambahnya.

Mantan penyanyi Spice Girls itu sebelumnya berbicara tentang ‘neraka’ yang dia lalui selama di sekolah menengah.

“Sekolah menengah adalah neraka. Anak-anak mengambil barang-barang dari genangan air dan melemparkannya ke saya. Saya hanya berdiri di sana, sendirian. Saya tidak punya teman. Orang-orang akan mendorong saya, mengatakan bahwa mereka akan memukuli saya,” bebernya.

Victoria percaya dia dipilih karena penampilannya sejak usia muda, tetapi mengklaim bullying memberinya "kulit yang sangat tebal".

“Saya adalah seorang kurus, berwajah pucat berusia delapan tahun dengan kuncir dan celah di gigi saya cukup besar sehingga kacang bisa nyempil. Kacang itu menyedihkan. Saya tidak cocok,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3840 seconds (0.1#10.140)